Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Iker Casillas : Pertimbangkan Kembali Soal Pensiunmu, BUFFON !

Berita Akurat

Berita Akurat - Gianluigi Buffon adalah kiper utama Juventus yang tidak pernah tergeserkan selama ini. Dirinya sudah memikirkan rencana untuk pensiun di tahun depan.

Akan tetapi Buffon masih mempunyai dua hasrat di sisa kariernya. Dia ingin bermain di Piala Dunia 2018, juga masih menjaga mimpi untuk menjadi juara Liga Champions.

Trofi Liga Champions merupakan satu-satunya piala yang belum pernah digenggam oleh Buffon. Andai tak bisa menjadi juara di musim ini, dia tetap bulat pada keputusan akan gantung sepatu.

Baca Juga : Donald Trump : Ingatkan Korea Utara ' JANGAN MAIN MAIN Dengan Kami

Kiper FC Porto, Iker Casillas, menilai bahwa keputusan Buffon untuk pensiun itu sudah dipikirkan dengan matang. Kendati demikian, dia masih berharap agar Buffon bisa bermain lebih lama.

"Andai Buffon pensiun di usia 40, saya akan mencoba pensiun setahun lebih lama darinya, jadi saya bisa satu tahun lebih lama dibandingkan dia dalam karier saya," kata eks kiper Madrid itu di Soccerway.

"Saya rasa dia sudah memikirkan mengenai keputusannya (untuk pensiun). Tapi, saya berharap dia mempertimbangkan itu kembali, karena sepakbola membutuhkan pemain seperti itu," dia menambahkan di sela penghargaan Golden Foot Award.

Sumber : Detik.com

Situs Domino99, Agen BandarQ


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.