Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Jelang Pembebasan Sang Anak, Jeremy Thomas Terus Beri Dukungan Untuk Axel Thomas


Berita Akurat

Berita Akurat - Axel Matthew Thomas yang sebentar lagi akan dinyatakan bebas dalam waktu dekat ini. Sepanjang masa hukuman, Jeremy Thomas selaku ayah pun terus-menerus mendukung anak sulungnya.

"Perkembangan terakhir kan sudah putusan dan sebagai kepala keluarga dan keluarga besar, kita senang lihat fakta di persidangan karena sudah terungkap bahwa Axel itu darah dan urinenya negatif," ujar Jeremy saat ditemui usai mengisi acara 'Brownies' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Ayah dua anak itu merasa lega tatkala sang anak sebentar lagi akan bersih dari jeratan kasus narkotika. Ia juga bersyukur hukuman untuk Axel lebih ringan dua bulan dari putusan hakim.

"Artinya ini baik membersihkan nama Axel dan fakta persidangan pun, pihak jaksa penuntut umum dan majelis hakim sudah memberikan keputusan yang terbaik untuk Axel, yaitu Axel diputus hukuman 4 bulan," ungkapnya.

Baca Juga : Evan Dimas Memilih Selangor Fa, Gantikan Posisi Andik Vermansyah

Jeremy menilai Axel tetap produktif meski di dalam sel. Namun menurutnya, penjara bukan satu-satunya tempat yang nyaman untuk tinggal.

"Seperti yang saya katakan berulang kali teman-teman semuanya, tidak ada keadaan yang lebih baik daripada di dalam penjara. Seseneng-senengnya Axel di dalam, tidak akan lebih enak. Di dalam lapas itu bukan suatu hal yang cukup baik untuk anak muda yang sedang tumbuh dan berkembang," pungkas Jeremy Thomas.

Sumber : Detik.com

Situs Domino99, Agen BandarQ

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.