Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Korban First Travel Berangkat UMROH : Terimakasih ' Syahrini '

Berita Akurat

Berita Akurat - Korban Kasus Penipuan First Travel yang telah diberangkatkan oleh Syahrini, tidak dapat menutupi perasaan bahagia dan haru saat diberangkatkan ke Tanak Suci yang merupakan impian mereka.

"Alhamdulillah terima kasih sama Ibu Syahrini," ujar seorang ibu paruh baya, saat dikutip detikHOT dari program infotainment, Kamis (2/11/2017). Dalam tayangan itu juga, sang ibu sujud syukur bisa umrah.

Syahrini sendiri baru memberangkatkan empat dari 20 orang yang dijanjikan umrah. Namun, ia memastikan sisanya pasti menyusul.

Baca Juga : Kun Aguero Ukir Namanya Sebagai ' TOPSKOR ' Sepanjang Masa Manchester City

Kembali ke korban First Travel, di mana salah satu dari empat yang diberangkat Syahrini ternyata sudah mengumpulkan uang untuk ibadah umrah selama 40 tahun. Saat Syahrini memilihnya untuk berangkat, ia sangat bersyukur.

"Senang, bersyukur, terima kasih kepada Syahrini. Nggak menyangka berangkat. Tadinya saya sakit, terus sehat," ujar orangtua tersebut.

Air mata juga menetes dari seorang ibu lainnya yang bisa umrah. Ia begitu gembira bisa melakukan ibadah tersebut. "Ya riang," tukas ibu itu.

Syahrini yang diwakili adiknya, Aisyahrani, melepas empat orang itu semalam. Ia mengatakan, 16 orang sisanya akan berangkat pada 15 November mendatang.

Sumber : Detik.com

Agen BandarQ, Situs Domino99

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.