Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Luciano Spaletti : Real Madrid Mengiginkan Mauro Icardi, Bukanlah Mudah Memboyong Captain Kami !!!

Berita Akurat

Berita Akurat - Menggoda Icardi untuk meninggalkan Inter Milan bukanlah hal yang mudah dilakukan, Pasalnya Icardi sangat mencintai Inter Milan.

Icardi yang kerap kali diisukan diinginkan oleh Klub-Klub raksasa dari berbagai Liga didunia, selalu menyatakan hanya ingin bermain untuk Inter Milan. Dirinya sangat ingin mengikuti jejak Javier Zanetti sebagai Legenda Inter Milan.

Baca Juga : CURHATAN !!! Chicco Jerikho : Saya Sering Banget Dikirain Marcello Tahitoe

Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengakui Mauro Icardi kini sedang dibidik oleh raksasa La Liga Spanyol Real Madrid.

Hal tersebut diungkapnya saat konferensi pers jelang duel lawan Cagliari pada lanjutan Serie A Italia. Meski demikian, Spalletti yakin Icardi bakal bertahan di Giuseppe Meazza.

"Real Madrid menginginkan Icardi, semua tim menginginkan Icardi," ujarnya.


"Saya hanya bisa memberitahu satu hal, Icardi benar-benar jatuh cinta pada Inter, dia mencintai segalanya tentang Hitam-Bitu dan fansnya."'

"Jika Anda bertanya pada Icardi apakah dia bakal bertahan di Inter selamanya, saya malah khawatir Anda akan mendapat jawaban 'kenapa hanya selamanya.'"

Baca Juga : Viral Di Sosmed, Asisten Dokter Gigi Ini Cantiknya Kebangetan! Greget

Spalletti kemudian membahas soal pertandingan Inter berikutnya di markas Cagliari.

"Cagliari dan pelatih Diego Lopez sudah mengenal satu sama lain. Mereka tahu apa yang harus dilakukan untuk mencapai target. Kembalinya sang pelatih membuat Cagliari berkembang pesat," lanjutnya.

"Tetapi Inter juga tahu apa yang harus dilakukan untuk terus beredar di jalur juara. Inter tahu bagaimana menyikapi setiap pertandingan dan bagaimana cara menyakiti lawan."

Sumber : Goal.id

Situs Domino99

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.