Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Lulung : Mohon Kerja Sama Masyarakat Untuk Penataan Tanah Abang

Berita Akurat

Berita Akurat - Lulung yang menjadi Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, meminta kerja sama dan dukungan dari seluruh masyarat mendukung penataan Tanah Abang yang akan dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Untuk penataan Tanah Abang sudah menjadi priorotas dari DKI Jakarta, karena Tanah Abang termasuk salah satu sektor penting bagi DKI Jakarta. Kemacetan dan banyak hal yang terjadi di Tanah Abang menjadi salah satu kendalan yang harus diselesaikan oleh DKI Jakarta.

Baca Juga : Libas Arsenal 3 - 1, Mancester City Menjadi Team Paling Produktif Soal Bobol Gawang Lawan

"Sekarang semua orang jangan protes, saya minta dengan hormat, seluruh warga yang enggak ngerti soal Tanah Abang jangan protes," ujar Lulung ketika dihubungi Kompas.com, Minggu (5/11/2017).

Sebaliknya, masyarakat diminta berkontribusi bersama pemerintah. Lulung mengatakan, kawasan Tanah Abang sebenarnya bisa menjadi kebanggaan Ibu Kota. Sebab, di sana adalah sentra ekonomi yang terkenal sampai ke mancanegara.

"Kita punya kebanggaan itu sehingga harus sama-sama menyumbangkan pemikiran, jangan kemudian menjadikan sarana politik," ujar Lulung.

Pesan ini juga untuk masyarakat setempat yang sehari-hari beraktivitas di Tanah Abang. Masyarakat diminta mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Baca Juga : Walaupun Memori Ingatan Hilang, Tetapi Kakek ini Masih ingat Sesuatu...

"Harus didukung pemerintahnya supaya enggak ruwet," katanya.

Lulung mendukung Anies-Sandi yang ingin melakukan penataan di Tanah Abang. Menurut dia, itu adalah solusi yang tepat daripada penertiban yang dilakukan pemerintahan sebelumnya.

"Ini, kan, dijadikan obyek pencitraan saja kemarin, ya, seperti ditertibin saja mereka. Hampir tiga tahun digituin pedagang, kan, kasihan. Nah, sekarang jangan, deh, dibina dong," ujar Lulung.

Sumber : Kompas.com

Situs Domino99, Agen BandarQ

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.