Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

NBA !!! Setelah 1.082 Gim, ' LeBron James Dikeluarkan Dari Pertandingan NBA Untuk Pertama Kalinya '

Berita Akurat

Berita Akurat - Dikeluarkan dari lapangan saat bertanding adalah hal yang baru pertama kali dirasakan atau didapatkan oleh bintang Cavaliers ' LeBron James '. Untuk pertama kalinya dirinya dikeluarkan dari lapangan saat bertanding melawan mantan teamnya Miami Heat di ajang NBA.

James  terkena technical foul dan diusir wasit pada kuarter ketiga saat Cavaliers mengalahkan mantan klubnya, Miami Heat 108-97.  Ini pengalaman diusir pertama buat LeBron yang telah memainkan 1.082 gim NBA.

Baca Juga : Legenda Presenter Wisata Kuliner ' Bondan Winaryo ' Meninggal Dunia

Wasit mengusir LeBron setelah ia berteriak kepada wasit berkaitan dengan pelanggaran yang diterimanya. Wasit Kane Fitzgerald langsung menyatakan technical foul dan meminta LeBron untuk keluar lapangan saat kuarter ketiga masih tersisa 1 menit 59 detik.

"Saya dicurangi," kata LeBron. "Saya memperlihatkan rasa frustrasi saya kepada wasit dan ia malah mengusir sya."

"Pertandingan berlangsung penuh kecurangan," kata LeBron.  "Saya mengatakan hal ini kepada wasit dan ia justru mengusir saya."


"Tak apalah. Yang penting, kami menang,' kata pemain yang menghasilkan 21 poin dengan 12 rebound, 6 asssist dan 5 steal sebelum diusir. 

Saat LeBron keluar, Cavaliers tengah unggul 93-70.  Kepergian pemain andalan tidak mengurangi hasrat kemenangan para pemain Cavleirs untuk meraih kemenangan kesembilan berturut-turut.

Kevin Love menghasilkan 34 poin, 9 rebound  dan Caveliers juga mencatat deret kemenangan terpanjang pada komperisi reguler sejak 15 Januari-5 Februari 2015.

Sumber : Kompas.com

Situs Domino99

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.