Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

Setelah Putus, The Weeknd Gandeng Cewe Baru Di Sebuah Klub Malam

Berita Akurat

Berita Akurat - Setelah berpisah dari Selena Gomez, The Weeknd terlihat bersama seorang wanita misterius di sebuah club. dipastikan The Weeknd tidak mau berlama-lama move on dari hubungannya yang baru saja berakhir.

Dikutip dari Hollywood Life, Rabu (01/11/2017), hanya satu hari setelah berita putusnya hubungan The Weeknd dengan Selena, sang pelantun 'Starboy' tertangkap sedang berpesta dalam sebuah club di Toronto.

Baca Juga : CLBK ??? WAW, Justin Bieber Dan Selena Gomez Dekat Kembali Loh ...

Dalam video yang beredar, The Weeknd terlihat penuh dengan senyuman sambil menari mengikuti irama dengan seorang wanita. Bahkan saat ia menyadari bahwa dirinya direkam oleh salah seorang temannya, ia tersenyum dan memberi tanda persetujuan.

Tidak berbeda dengan The Weeknd, Selena terlihat bersepeda dengan asisten pribadinya, Theresa Mingus, pada hari yang sama dengan kabar putusnya hubungan kedua pasangan tersebut.

"Selena dan Abel (The Weeknd) telah mempertimbangkan banyak hal tentang hubungan mereka. Sulit bagi mereka untuk dapat mempertahankan hubungan saat Abel melakukan tur dan Selena bekerja di New York," ucap seorang sumber.

Walau Selena berusaha untuk datang di setiap acara The Weeknd di tengah jadwal yang sibuk, pada akhirnya hubungan keduanya pun kandas.

Baca Juga : Pria Ini Protes Soal Peraturan Pemeritahan Yang Membuat Dirinya Marah Sampai Melakukan Hal Ini 

Beberapa penggemar mencurigai adanya hubungan antara putusnya hubungan The Weeknd dan Selena dengan reuninya bersama mantan kekasih Justin Bieber. Akan tetapi tidak ada konfirmasi mengenai hal itu.

Justin dan Selena bertemu pada 2009. Pasangan tersebut mengalami hubungan putus-nyambung selama bertahun-tahun sebelum akhirnya mengakhiri hubungan.

Justin pun akhirnya move on dan menjalin hubungan singkat dengan Sofia Richie pada Agustus 2016. Sedangkan Selena memilih move on dengan The Weeknd pada awal tahun 2017 sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Sumber : Detik.com

Agen BandarQ, Situs Domino99

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.