Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

WOW ! Kado Syahnaz Untuk Jeje Saat Ulang Tahun : Aku Serahkan Diriku

Berita Akurat

Berita Akurat - Jeje Dan Syahnaz yang sedang menunggu hari kebahagiaan mereka setelah selesai dalam acara lamaran. kedua pasangan ini akan segera menikah tahun depan, dimana hari kebahagiaan mereka bertepatan dengn hari kartini.

"Setelah diskusi keluarga, rencananya menikah 21 april 2018. Hari Kartini. Jadi setelahnya atau besoknya (22/4/2017) itu ulang tahun aku," kata Jeje.

Baca Juga : Wapres Jusuf Kalla Ogah Komentari Kasus Setya Novanto Yang Menjadi TERSANGKA

Syahnaz pun membenarkan mengenai tanggal pernikahan dan ulang tahun kekasihnya. Wanita yang akrab disapa Nanaz itu mengatakan bahwa pernikahan menjadi kado spesial buat Jeje.

"Iyah benar nikahnya tanggal tersebut. Jadi enak dong, kadonya yaudah gausah kasih lagi. Aku serahin diri aku aja nanti," ucap Syahnaz Sadiqah.

Lanjut Nanaz, adik kandung Raffi Ahmad itu berharap persiapan pernikahan yang baru 40 persen, bisa diselesaikan dengan lancar dan tepat waktu.

"Semoga setelah lamaran ini, dikasih kelancaran dan keselamatan sampai menikah dan bahagia. Karena persiapan pernikahan baru 40 persen. Jadi setelah lamaran, baru deh siapin pernikahan dan baru cari vendor-vendor," ujar Syahnaz Sadiqah.

Baca Juga : Punya Jutaan Subscriber, Siapakah Wanita Yang Mendapatkan Penghargaan Dari Youtube?

Amy Qanita ibunda Syahnaz menuturkan, Syahnaz dan Jeje tidak akan melangsungkan pernikahan di Jakarta. Keduanya memilih menikah di Bandung, Jawa Barat, sesuai dengan kesepakatan yang telah ditentukan.

"Nikahnya di bandung, mereka maunya di Bandung, di Lembang," ungkap Amy Qanita. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo

Sumber : Tribunnews.com

Situs Domino99, Agen BandarQ

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.