Akui Susah Berhenti Merokok, Gading Marten Pasrah Selalu Dimarahin Gempita

Berita Akurat

Berita Akurat - Gading Marten yang sudah terbiasa merokok, mengakui dirinya sangat susah untuk berhenti merokok. Padahal dirinya sudah berjanji pada sang istri akan berhenti saat sudah memiliki anak.

Saat ini Pasangan Gading-Gisel sudah dikarunia 1 anak perempuan yang sangat imut dan lucu dengan nama, Gempita Nora Marten, Gempi sudah paham untuk melarangnya merokok. Seringkali saat libur di rumah Gading mengumpat-umpat untuk merokok.

Baca Juga : Ruben Onsu Marah Pada Program 'Pagi-pagi Pasti Happy' Karena Membuat Ayu Ting-Ting Menangis

"Tapi si Gempi sudah tahu kalau saya sudah gitu, dia udah nunggu di depan pintu. Kalau dia lihat saya di pojokkan merokok dia langsung 'Papa bad!'. Udah deh saya langsung matiin, jadi kalau di rumah nggak," cerita Gading sambil tertawa usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Dia pun mencontohkan aksi lucu Gempita yang bertolak pinggang di depan pintu saat mencarinya. Gading mengakui dirinya memang sulit untuk berhenti merokok.

"Emang janjinya saya sama Gisel mau berhenti kalau punya anak. Tapi susah banget ya, apalagi asal pagi ketemu kopi. Kadang saya ngumpet-ngumpet (merokok)," akunya.

"Gisel juga sudah capek bilangin, sudah diingetin berkali-kali. Saya juga mau sih berhenti," tutur Gading lagi.

Baca Juga : Bikin Syok!! Masa Lalu Laudya Cynthia Bella, Saat Bikin Tato Di Bagian Tubuh Ini

Gading Marten memang tak bisa berkutik dengan teguran yang diberikan oleh anaknya. Celotehan Gempita memang menjadi hiburan untuknya.

"Bawel banget, berhenti ngomong kalau tidur. Dari dia bangun sampai mau tidur ngoceh terus. Ada aja diomongin. Kayak kemarin dia bilang kayak marah-marah, tiba-tiba bilang kalau papa birthday papa jadi vampire, eh nggak deng Brad Pitt padahal saya ulang tahun masih lama, si Gempi 6 Januari," tukas Gading Marten.

Sumber : Detik.com

Agen Domino

0 komentar