CINLOK ? Vanesha Prescilla BAPER Saat Bermain Film " DILAN " Dengan Iqbal CJR !!

Berita Akurat

Berita Akurat - Vanesha Prescilla yang bermain di film Dilan, mendapatkan peran penting sebagai wanita yang disukai oleh Dilan yang diperankan Iqbal CJR.

Beradu akting dengan Iqbaal 'CJR' yang memerankan sosok Dilan, Vanesha pun mengaku baper. Lantaran kata-kata romantisnya yang dilontarkan dalam film tersebut.

Baca Juga : HEBOH !!! Video Verrel Dan Wilona Tersebar Diinternet, Keduannya Ditegur Oleh KPAI !!

"Pasti (baper) dong. Kalau kita nggak baper, saling nggak kenal karena kita nggak ngebangun kemistri. Ya tiba-tiba jadi suka," ujarnya saat ditemui di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).
Iqbaal dan Vanesha PrescillaIqbaal dan Vanesha Prescilla Foto: Asep Syaifullah

Namun lain halnya jika Vanesha beradu akting dengan pemain laki-laki yang lainnya. Untuk membangun kemistri, ia pun hanya saling bercerita dan reading saat berada di lokasi syuting.

"Beda-beda (bangun kemistrinya sama yang lain). Misalnya reading, sering cerita-cerita," katanya.

Baca Juga : Heboh!! Beredarnya Video ‘Gal Gadot’ Main Film Dewasa

Film yang diproduksi oleh MAX Pictures dan diangkat dari novel terlaris 'Dilan' karya Pidi Baiq itu dibintangi oleh artis lintas generasi seperti Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Brandon Salim, Giulio Parengkuan, Omara Esteghlal, Yoriko Angeline, Zara JKT 48, Rifnu Wikana, Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Tike Priyatna, Yati Surahman dan Joe P Project.

Jika tak ada aral melintang, Film yang di sutradarai oleh Fajar Bustomi itu akan rilis pada 25 Januari 2018 mendatang.

Sumber : Detik.com

Agen Domino

0 komentar