DWP 2017 !!! Rich Chigga TRIBUTE Di Indonesia " Kampung Halaman " !!!

Berita Akurat

Berita Akurat - Rich Chigga adalah salah satu Reaper muda yang sedang melonjak namanya di Dunia Entertaiment Internasional. Rich Chigga sudah beberapa kali berkelaborasi dengan beberapa Reaper di Dunia, Kali ini Rich Chigga akan pulang kampung ke Indonesia yang adalah Negara kelahirannya dan moment ini menjadi pertama kali dirinya tampil di Indonesia.

Momen pulang kampung rapper Brian Imanuel atau yang dikenal dengan nama panggung Rich Chigga memang telah menjadi pembicaraan sejak satu bulan sebelum ia benar-benar akan tampil di Djakarta Warehouse Project 2017.

Akhirnya momen yang dinantikan pun tiba, Rich Chigga tampil bersama sejumlah rapper lainnya dari kolektif hiphop yang menaungi dirinya, 88 Rising.

Sebelumnya, Keith Ape tampil di panggung yang sama, Live Etc Stage. Ia membawakan sejumlah lagu, dua terakhir adalah 'It G Ma' dan 'Gospel'.

Single 'Gospel' adalah lagu hasil kolaborasi dirinya dengan Rich Chigga dan XXXTENTACION. Lagu tersebut menjadi penutup penampilan Keith Ape sekaligus membuka aksi panggung Rich Chigga.

"Jakarta apa-apaan ini?" seru Brian Imanuel dalam bahasa Inggris dengan ekspresi terkejut saat melihat begitu banyak penonton memadati JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (16/12/2017).

Rich Chigga pun menggeber penonton tanpa jeda dengan sejumlah lagu-lagunya, mulai dari 'Seventeen', 'Bankroll' yang merupakan kolaborasi antara dirinya Diplo, Young Thug, dan Rich the Kid.

"Indonesia, saya sangat menyayangimu," ungkapnya dalam bahasa Inggris disambut teriakan histeris para penonton.

Baca Juga : WP 2017 ! Marshmello Guncang DWP 2017 Dengan ' ETA TERANGKANLAH '

Di tengah-tengah penampilan, Rich Chigga pun meminta penonton untuk menghidupkan lampu di telepon genggam mereka. Rupanya permintaan tersebut mengawali dibawakannya lagu 'Glow Like Dat'.

Aksi panggungnya dilanjutkan dengan dibawakannya lagu 'Crisis' yang aslinya ia lantunkan bersama 21 Savage.

Tampaknya momen kepulangannya bukan hanya telah dinanti-nantikan oleh para penggemar, namun juga oleh Brian Imanuel sendiri. Ia bercerita dirinya baru saja merampungkan tur keliling Amerika Serikat.

"Tapi kalian, dan Djakarta Warehouse Project, adalah rumah saya," katanya disambut tepukan tangan penonton.

'Who That Be' dan 'Dat $tick' menjadi dua lagu penutup sekaligus menjadi lagu yang paling ramai dinyanyikan. Sebelum membawakan 'Dat $tick', Rich Chigga sempat meminta penonton untuk berteriak, "I want Dat $tick!"

Meski penampilannya terbilang singkat, namun penonton tampak begitu menikmati tampilnya sang rapper yang popular lewat YouTube tersebut. Terbukti mereka tampak melompat, mengangkat tangan dan menggoyangkan badannya mengikuti hentakan nada.

Sumber : Detik.com

Agen Domino

0 komentar