Florentino Perez : Neymar Akan Mendapatkan Ballon d'Or Jika Bersama MADRID !!!

Berita Akurat

Berita Akurat - Perez sebagai Presiden Madrid menyatakan jika Neymar bergabung dengan Real Madrid, Neymar akan lebih mudah mendapatkan Ballon d'Or.

Neymar kembali kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Ballon d'Or 2017. Penggawa Paris Saint-Germain itu hanya menempati posisi ketiga di bawah Ronaldo yang memenangi Ballon d'Or dan Messi yang jadi runner-up.

Ini bukan kali pertama Neymar finis ketiga. Pada Ballon d'Or 2015 yang dimenangi Messi, Neymar juga hanya menempati posisi ketiga.

Menurut Perez, Neymar maupun pemain lainnya masih akan kesulitan memutus dominasi Ronaldo dan Messi. Tapi Perez menilai peluang Neymar untuk memenangi Ballon d'Or akan lebih besar jika dia bergabung dengan klub seperti Madrid.

Baca Juga : Ronaldo : Ballon d'Or Ini Untuk KEHORMATAN Seluruh Madrisitas Di Dunia

"Selama beberapa tahun akan sulit bagi siapa pun untuk mengambil alih (dari Cristiano dan Lionel Messi). Menang lima kali tidak mengurangi keinginan Cristiano untuk memenangi yang keenam," Perez mengatakan seperti dikutip ESPN FC.

"Neymar ada di posisi ketiga di pemungutan suara. Beberapa nama lain juga muncul. Tapi sejujurnya saya lihat sulit baginya untuk mencapai level Cristiano," dia melanjutkan.

"Ada di Madrid akan membuat Neymar lebih mudah memenanginya. Madrid adalah klub yang memberi yang diperlukan setiap pemain hebat."

"Saya tidak tahu berapa banyak pemenang Ballon d'Or yang dimiliki PSG, saya pikir sangat sedikit. Itu adalah klub yang akhir-akhir ini sangat berkembang, tapi semua klub punya hak untuk menginginkan pemenang Ballon d'Or di dalam skuatnya," Perez menambahkan.

Sumber : Detik.com

Agen Domino

0 komentar