Agen Bandarq Terbaik
Agen Bandarq Terbaik
>

HEBOH !!! Mariah Carey Dapatkan 135 Milyar, Setelah Batal Menikah Dengan James Parker

Berita Akurat

Berita Akurat - Batal menikahnya James Packer dengan Mariah Carey pada tahun 2016 kemarin ternyata masih menyisakan sebuah cerita lainnya.Ternyata pembatalan pernikahan mereka melibatkan perjanjian tertulis hitam diatas putih.

Dalam perjanjian tersebut, James Packer diharuskan membayar ganti rugi sebesar US $50 juta karena tak jadi menikah dengan Mariah Carey. Namun diberitakan pertama kali oleh The Blast, pelantun hits 'All I Want For Christmast' itu mendapatkan US $5-10 juta (Rp 135 miliar) yang jauh dari permintaan awalnya.

Baca juga : Diperiksa Hampir 24 Jam, Ahmad Dhani Memutuskan Ingin Seperti LIMBAD !!

Tak hanya itu, Mariah Carey juga diizinkan untuk menyimpan cincin pertunangan dari James Packer. Setidaknya, cincin tersebut bertatahkan berlian sebesar 35 karat seharga hampir US $10 juta.

Kompensasi tersebut dibayarkan karena Mariah Carey merasa telah memindahkan segala harta bendanya untuk pindah ke Los Angeles bersama James Packer. Kala itu, keduanya masih bertunangan.


Hubungan Mariah Carey dan James Packer berakhir buruk. Bahkan, pebisnis asal Australia itu menyebut hubungannya dengan sang diva sebagai sebuah kesalahan.

Baca Juga : 7 Pemain Sepak Bola Indonesia Ini Mendapatkan Pujaan Hati Yang Cantik!

"Saat itu aku sedang berada di fase paling bawah dalam hidupku. Mariah adalah wanita yang baik dan menyenangkan. Tapi hubungan itu adalah kesalahan untukku dan kesalahan untukknya," ujar James Packer saat diwawancara beberapa waktu lalu.

Sumber : Detik.com

Situs Domino99

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.