HEBOH !!! Raditya Dika Gugup Abis Setelah Melamar Anissa Aziza

Berita Akurat

Berita Akurat - Raditya Dika resmi melamar sang kekasih yaitu Anissa Aziza. Setelah melalui banyak lika-liku dalam kisah romansa mereka bahkan sempat putus, akhirnya Raditya Dika dan Anissa Aziza mulai melangkah ke jengang yang lebih pasti untuk hubungan mereka.

"Ya terima kasih buat teman-teman media yang dateng hari ini, makasih udah datang kesini ya kita tadi baru saja menyelenggarakan lamaran ya. Saya datang melamar bersama keluarga ya melamar Anissa," tuturnya saat ditemui di Plataran Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

"Tadi udah sempet posting di Instagram juga tapi komen-komennya 'bang lagi syuting film baru ya' jadi dikirain gue syuting film segitu nggak percayanya ya lu orang ya, rese banget orang-orang di IG hehe tapi happy ya kita deg-degan banget sih," sambungnya melanjutkan.

Baca Juga : Ajukan Guatan Cerai Ke-2xnya, Gracia Indri : David " NOAH " Kasar Dan Tidak Beri Nafkah !

Meskipun begitu, pria yang juga berprofesi sebagai penulis dan YouTuber itu merasa lega. Akhirnya prosesi lamaran berjalan dengan lancar.

"Udah lega, udah lega banget gitu," ujar Raditya Dika.

Untuk konsepnya sendiri, mereka pun menggunakan adat Sumatera Utara dan Jawa Barat.

"Adat Batak-Palembang, Sundanya ada sedikit. Ya gitu sih kita dibawa santai sih," pungkasnya demikian.

Seperti diketahui, Raditya Dika sudah cukup lama menjalin hubungan dengan Anissa Aziza. Anissa juga pernah terlibat dalam sebuah proyek Radit. Sekali lagi, selamat untuk Raditya Dika dan Anissa Aziza!

Sumber : Detik.com

Situs Domino99

0 komentar