HEBOH !! Via Vallen Memberikan Somasi Pada Makeup Artis " Ayu Ting-Ting ", Kenapa Ya ?

Berita Akurat

Berita Akurat - Reyza Carlos sebagai juru rias dari artis ternama Ayu Ting-Ting menerima somasi dari Via Vallen, hal ini terjadi dikarenakan Via Vallen tidakterima dengan tudingan yang meneb utkan dirinya adalah pelakor dan sudah memiliki anak dari suami orang.

Hal ini diungkapkan oleh Reyza Carlos dikarenakan dirinya merasa Via Vallen seperti menyindir Ayu Ting-Ting yang menyandang status "Pedangdut Terpopuler"

Baca Juga : BENGIS ! Ayu Ting-Ting Kembali Menjadi Sorotan Netizen Karena Lakukan Hal ini !

Akan tetapi Via Vallen merasa tidak adanya maksud untuk menyindir Ayu Ting-Ting atau pihak manapun sehingga dirinya akan mengambil jalan hukum apabila somasi ini tidak dapat menyelesaikan masalah ini, Dikarenakan tuduhan yang diungkapkan pada dirinya sangat tidak masuk akal.

Reyza Carlos yang sebelumnya terlihat sangat membela Ayu, tiba-tiba menyatakan permintaan maaf kepada Via Vallen melalui akun sosial medianya.

Reyza Carlos meminta maaf telah mengutarakan pernyataan tersebut kepada sang pedangdut. Permintaan maaf itu disampaikannya melalui Instagram.

"Assalamuallaikum wr.wb, saya yang bernama REYZA CARLOS, menyampaikan permintaan maaf kpd VIA VALLEN, atas kata2 saya pada tgl 8 des 2017 itu tidak benar, demikian permintaan maaf saya kepada VIA VALLEN sesuai dgn somasi yg dilayangkan kepada saya, sekian, Terima kasih," tulis Reyza, Senin (11/12/2017).

Baca Juga : Video Goyangan Ayu Ting Ting Lebih Vulgar Sebelum Terkenal

Reyza juga mempertegas pernyataan bahwa Via Vallen belum pernah menikah. Selain itu, ia juga menekankan kalau Via bukan pelakor.

"Saya klarifikasi bahwa via vallen belum pernah menikah dan belum mempunyai suami dan tidak mempunyai anak hasil dari ambil laki orang," kata Reyza lagi.

Reyza mengungkapkan kata-kata tak menyenangkan setelah Via Vallen berkomentar soal Ayu Ting Ting. Saat itu, Via seakan menyindir Ayu yang memang layak menjadi 'Pedangdut Terpopuler' lewat voting SMS di sebuah ajang penghargaan musik dangdut.

Sumber : Detik.com

Agen Domino

0 komentar