K-POP !! Inilah Isi Surat Jonghyun ' SHInee ' Pada Kakaknya, Sebelum Bunuh Diri !

Berita Akurat

Berita Akurat - Berita duka datang dari salah satu grup Boyband ternama asal Korea "SHINee", salah satu personil mereka meninggal dikarenakan bunuh diri. Fans merekapun banyak yang kaget dan tidak mempercayai hal ini, dan sebelum meninggal ternyata ada pesan untuk sang kakak.

Jonghyun 'SHINee' meninggalkan pesan terakhir sebelum bunuh diri di apartemennya. Sang kakak pun melaporkan niat adiknya tersebut ke pihak kepolisian.

Baca Juga : Fans Linkin Park Ikuti Chester Bennington Bunuh Diri

Namun sayang, Jonghyun tak bisa selamat setelah ditemukan pukul 18.30 waktu setempat dengan keadaan tak sadarkan diri. Member SHINee tersebut bunuh diri dengan membakar briket batubara di atas penggorengan di kediamannya di Cheongdam.

Jonghyun mengalami serangan jantung karena karbon monoksida yang dihasilkan briket tersebut.

Pihak kepolisian pun akhirnya merilis pesan terakhir Jonghyun yang dikirimkan ke kakaknya. Pelanun hits 'Ring Ding Dong' itu meminta sang kakak untuk mengabarkan kepada semua orang ia menderita.

Baca Juga : 4 Pasangan Ini Bunuh Diri Bersama, Surat Wasiatnya Bikin Kita Meneteskan Air Mata

"Aku melalui masa-masa berat sampai saat ini. Tolong relakan kepergianku. Bilang padaku aku sudah berusaha yang terbaik. Ini pesan terakhirku," tulis Jonghyun pada sang kakak.

Hingga kini, pihak kepolisian masih melakukan investigasi soal kematian Jonghyun 'SHINee'. Sementara pihak SM Entertainment masih bungkam.

Sumber : Detik.com

Agen Domino

0 komentar