Ruben Onsu Marah Pada Program 'Pagi-pagi Pasti Happy' Karena Membuat Ayu Ting-Ting Menangis

Berita Akurat

Berita Akurat - Ruben Onsu yang tidak menerima perlakukan para Host di acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' diantaranya Nikita Mirzani dan Uya Kuya, pada Ayu Ting-Ting yang menjadi bintang tamu di acara tersebut.

Ruben Onsu menyampaikan kekecewaan mendalamnya pada program 'Pagi-pagi Pasti Happy' saat live di 'Brownis', Selasa (19/12) kemarin. Ia bahkan berkaca-kaca saat menyampaikan kegeramannya pada program 'P3H' tersebut.

Baca Juga : HEBOH !! Via Vallen Memberikan Somasi Pada Makeup Artis " Ayu Ting-Ting ", Kenapa Ya ?

Ayu yang berada di sebelahnya meneteskan air mata. Tersirat bahwa para presenter itu kecewa dengan pergunjingan di 'Pagi-pagi Pasti Happy' yang kelewat batas soal pelantun 'Alamat Palsu' tersebut.

"Gue tunggu produser dan kru 'Pagi-pagi Pasti Happy' datang langsung. Maksudnya apa? Saya, Ivan nggak pernah menyudutkan orang kayak begitu, kita ini satu keluarga, satu televisi," kata Ruben.

Pada episode 'P3H', ada tayangan Ayu Ting Ting yang sebelumnya heboh karena diduga mabuk. Ada juga analisa dari pemikik akun Lambe Turah, cuma yang menjadi masalah semerawut, sepertinya salah satu host acara pagi itu melemparkan tuduhan nyinyir kepada Ayu.

"Ayu bener tetap salah, Ayu salah tambah salah," kata Ayu sembari sedikit terisak.

Baca Juga : Video Goyangan Ayu Ting Ting Lebih Vulgar Sebelum Terkenal

Salah satu presenter 'P3H', Uya Kuya yang dikonfirmasi sempat heran dan tak tahu mengenai masalah tersebut. Uya mengaku santai dengan acara sebelah yang begitu geram dengan acaranya.

"Saya santai aja ya. Dan itu pembahasan yang biasa, dan pas pembahasan itu saya diem aja. Malah saya disindir sama Lambe Turah. Kenapa papi Uya diem aja gitu. Karena emang saya lagi nggak mau ngomong," tuturnya saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12/2017).

Sumber : Detik.com

Agen Domino

0 komentar