Sandiaga Uno Segera Menjenguk Ahok Di Suasana Natal Ini

Berita Akurat

Berita Akurat - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat Hari Natal secara khusus untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dirinya mendoakan, semoga damai natal membawa keberkahan dan rezeki untuk Ahok dan keluarganya.

Sandiaga juga berniat untuk mengunjungi Ahok sudah membahas dengan keluarga Besar Ahok soal niat baiknya tersebut, dan dirinya sedang menunggu izin dari keluarga Ahok.

Respon baik juga datang dari pihak keluarga Ahok yang mendengar niat baik dari Sandiaga-Uno.

Baca Juga : Pemprov DKI Yang Menuai Pro & Kontra Wajah Baru Di " TANAH ABANG " !

Keluarga Besar Ahok mengizinkan Wakil Gubernur D.K.I Jakarta untuk menjenguk dirinya di Makobrimob. Sandiaga Uno akan mengunjungi Ahok dalam waktu dekat ini.

"Alhamdulillah kalau gitu (dapat lampu hijau dari keluarga Ahok). Nanti saya (atur) kapan waktunya," ujar Sandi di Glodok, Jakarta Barat, Selasa (26/12/2017).

Sandi mengaku akan segera menjenguk Ahok. Apalagi, menurutnya, saat ini masih dalam suasana Natal.

"Segeralah, secepetnya, mumpung masih suasana Natal, suasana Tahun Baru," ujar Sandi.

Dia berharap Ahok selalu dalam keadaan sehat. Sandi memang berniat untuk mengucapkan selamat merayakan Hari Natal langsung ke Ahok.

"Semoga sehat, beliau bisa bersama keluarga, tentunya syahdu dan kekhidmatan Natal ini bisa dirasakan di seluruh wilayah Jakarta," ujar Sandi.

Baca Juga : Wow! Pengamat : Belum Ada Lawan Sebanding Untuk Jokowi Di Pilpres 2019

Sebelumnya, adik Ahok, Basuri Tjahaja Purnama alias Yuyu, mempersilakan Sandi untuk menjenguk kakaknya. "Saya belum tahu cerita (Sandiaga) mau jenguk. Kalau mau jenguk, menurut saya, kalau mau jenguk ya asal sesuai dengan aturan (prosedur) nggak ada masalah," kata Yuyu.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat Hari Natal secara khusus untuk mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia mendoakan, semoga damai natal membawa keberkahan dan rezeki untuk Ahok dan keluarga.

"Selamat Natal buat Pak Basuki, semoga damai Natal ini membawa tentunya keberkahan dan limpahan rezeki," ucap Sandi, di Kawasan Pondok Kacang, Tangerang Selatan, Banten, Senin (25/12/2017).

Sumber : Detik.com

Agen Domino

0 komentar