WOW ! Mohamed Salah Berhasil Mencuri Perhatian Dan Dipuji Oleh Zinedine Zidane

Berita Akurat

Berita Akurat - Zidane sebagai pelatih Real Madrid, mengaku bahwa dirinya sangat menghargai Mohamed Salah yang sedang bermain untuk Liverpool. Tidak dipungkiri olehnya bahwa Salah mencuri perhatiannya lewat permainan cantik yang dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir, Terutama saat ini dia sedang berada dalam top performanya di Liverpool.

Nama Mohamed Salah mendadak mencuri perhatian pada musim 2017-2018. Hal itu tak terlepas dari penampilan apiknya bersama Liverpool musim ini.

Pemain berpaspor Mesir itu tampil gemilang bersama The Reds dengan mencetak 19 gol dan enam assist dalam 25 pertandingan di berbagai kompetisi. Pencapaian apiknya tersebut lantas diganjar dengan penghargaan sebagai Pemain Terbaik Afrika 2017 versi BBC.

Baca Juga : Apresiasi Legenda Nasional Olahraga Indonesia, Rochy Putiray : Saya Tidak Dapat Mengatakan Apapun

"Salah adalah pemain hebat. Dia sudah menunjukkannya ketika masih di AS Roma dan sekarang di Liverpool," kata Zidane seperti dikutip Soccerway, Sabtu (16/12/2017).

"Dia masih muda dan akan terus berkembang sepanjang waktu. Saya tidak banyak berbicara soal pemain lain sebelumnya, akan tetapi dia adalah pemain yang sangat saya hargai," ujar pria berpaspor Prancis itu.

Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool dari AS Roma pada 1 Juli 2017. Pemain 25 tahun itu masih memiliki kesempatan untuk melanjutkan penampilan terbaiknya karena diikat kontrak hingga 30 Juni 2022 di Anfield Stadium.

Sumber : Bola.com

Agen Domino

0 komentar