Alexis Sanchez : Pindah Ke Manchester United Bukanlah Karena Henry

Berita Akurat

Berita Akurat - Alexis Sanchez memberikan pernyataan terbaru terkait dirinya meninggalkan Arsenal dan memilih Manchester United sebagai Club terbarunya. Dikarenakan hal ini menjadi kerugian besar bagi Arsenal dan juga Henry yang dikenal sebagai salah satu legenda Arsenal.

Sebelumnya Sanchez memang membuat pernyataan pada akun Instagramnya bahwa dia sempat berbicara dengan Henry sebelum memutuskan untuk gabung MU. Bahkan Sanchez mengatakan bahwa dia mengikuti jejak yang Henry saat memutuskan pergi dari Arsenal ke Barcelona pada 2007 agar bisa meraih trofi Liga Champions.

Hal tersebut memang berbuntut panjang. Henry menjadi bulan-bulanan fans di media sosial. Meski dia sempat membuat pernyataan bahwa tidak menyuruh Sanchez ke MU, tapi cacian dari Gooners masih terus bergerak.

Baca Juga : RESMI ! Sanchez Milik Manchester United Dan Mkhitaryan Milik Arsenal !!

Tak ayal, Sanchez merasa bertanggung jawab atas ribut-rbut itu dan langsung mengklarifikasi lewat akun twitternya. Dia memastikan bahwa Henry sama sekali tak memiliki pengaruh pada kepindahannya.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa Henry tak pernah meminta saya untuk meninggalkan Arsenal. Semua ini adalah putusan personal saya dan memilih bergabung dengan MU bukan karena Henry," cuit sang pemain.

"Henry sangat mencintai Arsenal dan akan sangat baik jika Henry menjadi manajer Arsenal suatu hari nanti," sambungnya.

Sumber : Detik.com

Agen Domino

0 komentar