Gubernur DKI " Anies Baswedan " Yang Tetap Bekerja Di Hari Libur Tahun Baru !!

Berita Akurat

Berita Akurat - Hari ini adalah hari libur Tahun Baru yang dirayakan oleh semua orang di Indonesia tidak terkecuali Petinggi Negara, akan tetapi Anies Baswedan sebagai Pemimpin DKI Jakarta tetap masuk bekerja dan sudah dinanti oleh sejumlah agenda pekerjaannya.

"Saya nggak (libur). Sebetulnya lagi monitoring pertama ada 43 dirawat. Kita pastikan semua sehat tidak ada yang perlu dibawa pergi, tapi kita pantau," kata Anies di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (1/1/2018).

Baca Juga : Sandiaga Uno Pernah Wacanakan Tutup 2 Ruas Jalan Di Tanah Abang

Selain itu, Anies juga akan memantau para petugas sarana dan prasarana umum (PPSU) yang bertugas membersihkan sampah sisa perayaan Tahun Baru 2018 di Monas dan Ancol.

"Saat ini ada tadi bertugas sekitar 840 staf dari kita. 150 dari dalam Monas, 600 dari Satpol PP, semua memantau di dalam. Terus 600 orang yang sekarang posisinya standby melakukan pembersihan," ujar Anies.

"Mulainya jam 2 mereka menunggu kalau kondisi sudah mulai sepi mereka bekerja bersihkan seluruh arena baik Ancol, Monas, sepanjang Jalan Thamrin sampai Bundaran HI," imbuhnya.

Sumber  : Detik.com

Agen Domino

0 komentar