Pindah Rumah, Ini Kata Gading Marten Soal Gempita Dengan Rafathar

Berita Akurat

Berita Akurat - Siapa yang tidak mengenal 2 anak artis saat ini yang sangat sering dibicarakan oleh netizen, Rafathar dan Gempita. Kini Gempita yang sebelumnya tinggal dekat dengan rumah Rafathar, akan pindah dari rumah lamanya.

Dekatnya anak Gading Marten-Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten dengan anak Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad memang layak dikatakan sebagai sahabat yang tak bisa dipisahkan. Pasalnya, mereka berdua sudah bertetangga di Green Andara Residences, Cinere, Depok.

Namun sayang, Gading sekeluarga pun harus pindah rumah ke daerah Rempoa, Tangerang Selatan. Lantas, apakah kedekatan yang Gempi dan Rafathar akan segera berakhir?

"Dia (Gempi) sudah tahu mau pindah. Yah, gimana tuh jauh. Ya aku bilang nggak apa-apa ya Gem, kalau mau main sama Rafathar ya naik mobil aja. Atau Rafatharnya suruh ke sini. Kan laki-laki harus lebih effort ya," tutur Gading sambil tertawa saat ditemui di Pelataran Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/1/2018).

Di rumah barunya nanti, Gading Marten rupanya akan bertetangga dengan Ruben Onsu dan Sarwenda. Bahkan rumahnya sebelahan dengan Ruben.

Dengan konsep yang tetap minimalis, alasan Gading dan Gisel pindah rumah adalah untuk mencari yang lebih besar lagi. Sebab, rumahnya yang dulu sudah terlalu sempit dan berantakan lantaran banyaknya barang-barang mereka dan juga sang anak, Gempita.

Sumber : Detik.com

0 komentar