Pria Ini Divonis Hukuman Penjara Selama 359 Tahun Karena Terlalu Sadis


Berita Akurat - Aksi yang terlalu bejat dan sadis dilakukan oleh seorang pria berusia 26 tahun asal Alaska bernama Jerry Active harus divonis dengan masa hukuman yang sangat lama dan lebih dari seumur hidupnya yaitu 359 tahun penjara.

Hukum dengan waktu yang sangat lama itu dijatuhkan kepadanya karena dengan sadis dan tega memerkosa balita berusia 2 tahun.

Seperti dilansir dari laman dailymail.co.uk, rupanya Jerry tidak hanya memerkosa balita, karena menurut laporan dari pihak kepolisian setempat, ia juga membunuh kakek dan nenek balita tersebut. 

Namun hingga vonisnya telah dijatuhkan, belum juga diketahui apa yang membuatnya melakukan tindakan keji tersebut.

Kasus pembunuhan yang disertai dengan pemerkosaan ini terjadi beberapa tahun yang lalu. Ia membunuh sepasang suami-istri, yaitu Touch Chea (71) dan istrinya Sorn Sreap di rumar meraka di wilayah Anchorge.


Bahkan ia juga memerkosa Sorn Sreap dan cucunya yang masih berusia 2 tahun. Sebelumnya ia juga pernah memerkosa seorang nenek berusia 90 tahun hingga meninggal. Perbuatan keji yang dilakukan oleh Jerry ini dianggap sebagai kejahatan yang paling aneh saat itu.

Dalam proses pengadilan, ia dinyatakan bersalah atas sepuluh dakwaan, di antaranya yang paling berat adalah pembunuhan, penyerangan seksual, serta perampokan. Atas perbuatanya tersebut, ia dijatuhi hukuman penjara selama 3,5 abad lebih atau tepatnya 359 tahun.


0 komentar