RESMI ! Pierre-Emerick Aubameyang Jadi Milik ARSENAL

Berita Akurat

Berita Akurat - Arsenal resmi mendatangkan Aubumeyang dari Borussia Dortmund di penghujung transfer musim dingin, Aubumeyang didatangkan dari Dortmund dengan memecahkan rekor transfer Arsenal.

Aubameyang telah terbang ke London menggunakan jet pribadi untuk menandatangani kontrak setelah kedua klub sepakat dengan banderol £55 juta plus £5 juta untuk tambahan lain.

Kedatangan pemain asal Gabon itu akan menjadi obat kepergian Alexis Sanchez ke Manchester United, mengingat ketajaman yang dimiliki sang pemain di depan gawang lawan.

Aubameyang tercatat mencetak 98 gol dalam 144 pertandingan Bundesliga Jerman bersama Dortmund dan berkontribusi dalam 172 gol (baik gol dan assist) dalam 213 pertandingan di semua ajang bersama mantan klubnya itu. Itu berarti, ia memiliki rata-rata satu gol/assist dalam 96 menit.

Selain itu, ia juga memiliki status mewah di level internasional, Aubameyang adalah kapten timnas yang juga top skor sepanjang masa tim dan juga menjadi pemain Gabon pertama yang mampu meraih predikat pemain terbaik Afrika pada 2015 silam.berstatus kapten tim nasional Gabon dan top skor sepanjang masa negaranya

Aubameyang menjadi rekrutan kedua The Gunners di Januari, menyusul kedatangan Henrikh Mhkitaryan dari Manchester United - sebagai bagian dari transfer Sanchez - beberapa waktu lalu.

Sumber : Goal.id

Situs Domino99

0 komentar