WOW ! Batal Konser, Mariah Carey Terancam Denda Sebesar 39M !!

Berita Akurat

Berita Akurat - Mariah Carey saat ini sedang menghadapi proses Hukum dan terancam denda sebesar 39M dikarenakan membatalkan konser yang harusnya diadakan dekat-dekat ini.

Pembatalan tersebut terjadi pada Oktober 2016, seperti yang diberitakan TMZ. Saat itu, Mariah Carey lewat akun Twitter-nya meminta maaf kepada para penggemar karena konser tersebut dibatalkan.

Pelantun 'Without You' tersebut bahkan menyalahkan promotor atas peristiwa itu. Bahkan Mariah Carey menuntut mereka karena tidak bisa membayarnya dan merusak citranya.

"Hancur karena pertunjukan saya di Chile, Argentina, dan Brasil harus batal. Penggemar saya pantas mendapatkan yang lebih baik dari bagaimana promotor-promotor ini memperlakukan mereka," kicaunya pada 26 Oktober 2016.

Baca Juga : HEBOH !!! Mariah Carey Dapatkan 135 Milyar, Setelah Batal Menikah Dengan James Parker

Kini, Fenix yang mengatasnamakan diri sebagai perwakilan dari promotor itu menuntut balik. Dari dokumen pengadilan, ia menuduh Mariah Carey tidak memenuhi kewajibannya di Argentina dan Chile tanpa alasan.

Fenix mengungkapkan pihaknya menderita kerugian besar dan meminta USD 500 ribu (Rp 6,6 M). Selanjutnya, pihak promotor mengaku telah membayar Mariah Carey hingga 75 persen dan menyangkal apa yang dituduhkan sang bintang.

Jika ditotal, Fenix menuntut Mariah Carey hingga USD 3 juta (hampir Rp 39 M). Tuntutan itu dianggap sebagai nilai yang pantas untuk membayar ganti rugi dan citra promotor yang kini sudah tidak baik di mata penonton konser dan para artis.

Sumber : Detik.com

Situs Domino99

0 komentar