WOW !!! Karena Neymar ? Cavani Siap Pindah Ke Juventus !!!

Berita Akurat

Berita Akurat - Juara Bertahan Serie A, Sinyonya Tua Juventus ingin menambah lini serang mereka. Dikabarkan Juventus menginginkan kedatangan Cavani dari PSG.

Striker 30 tahun ini memang tengah dikabarkan tidak nyaman di PSG. Hubungannya dengan rekrutan termahal PSG, Neymar dikabarkan tidak harmonis sehingga ia ingin pergi.

Ketidakharmonisan kedua pemain ini semakin memburuk pada tengah pekan lalu. Pasalnya Neymar menolak memberikan penalti kepada Cavani yang butuh 1 gol lagi untuk menjadi top scorer sepanjang masa Les Parisien.

Baca Juga : Thomas Meunier Bela Neymar Yang Dituduh Halangi Rekor Cavani Di PSG

Menurut laporan yang dilansir Corriere Dello Sport, sikap Neymar itu membuat Cavani muak. Oleh karenanya ia dikabarkan ingin hengkang dari PSG di musim panas nanti.

Situasi ini kabarnya menarik perhatian Juventus. Si Nyonya Tua disebut siap menampung sang striker jika ia sudah tidak betah bermain di Prancis lagi.

Cavani sendiri sejatinya baru menandatangani kontrak baru di PSG tahun lalu. Oleh karenanya Juventus dikabarkan harus menyiapkan uang yang tidak sedikit untuk merekrut sang pemain.

Sumber : Bola.net

0 komentar