WOW !!! Sunan Kalijaga Tidak Mengakui Menjenguk Jeniffer Dunn Di Polda

Berita Akurat

Berita Akurat - Sebelumnya Jennifer Dunn sudah pernah tertangkap dikarenakan kasus Narkoba, pada kasus sebelumnya Jennifer Dunn didampingi oleh Sunan Kalijaga sebagai pengacaranya. namun kali ini Sunan Kalijaga tidak menjadi Pengacara dari Jennifer Dunn, namun dirinya terlihat datang ke Polda Metro Jaya.

Sebelum Jennifer Dunn dibawa ke Puslabfor Mabes Polri untuk melakukan pemeriksaan, Sunan Kalijaga terlihat masuk ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Bersamaan dengan Jennifer Dunn keluar, Sunan juga turut keluar.

Baca Juga : HEBOH !!! Jennifer Dunn Terlibat Narkoba Lagi, Ini Kronologi Lengkap Penangkapan Dirinya

Setelah itu Sunan Kalijaga juga kembali lagi ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Sekitar kurang dari satu jam, Sunan akhirnya keluar. Akan tetapi, Sunan membantah dirinya bertemu dengan Jennifer Dunn.

"Apa? Saya jenguk teman. Nggak ada (jenguk Jennifer Dunn)," kata Sunan Kalijaga membantah di Polda Metro Jaya, Rabu (3/1/2018).

Dia pun membantah ikut mendampingi Jennifer Dunn ke Puslabfor Mabes Polri di Kalimalang, Jakarta Timur. Menunjukkan raut wajah tak peduli, Sunan Kalijaga juga mengatakan enggan bertemu dengan Jennifer Dunn.

"Nggak ada lah, saya tadi ke sini jenguk teman. Saya tadi main ke tempat teman. Kan di sini banyak teman saya," jelasnya.

Baca Juga : ANEH!! Mengaku Menyesal Namun Cengengesan, Begini Penjelasan Dari Psikolog..

"Mau nengok urusannya apa, pengacara bukan, apa bukan," tegas Sunan Kalijaga.

Saat ini Jennifer Dunn masih ditahan di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Pesinetron berusia 28 tahun itu ditahan karena kedapatan mengonsumsi sabu.

Jennifer Dunn ditangkap di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017. Jennifer diketahui dua kali memesan sabu dari tersangka FS seberat 0,5 gram dan 0,6 gram.

Dari hasil penangkapan itu didapati barang bukti berupa sedotan bekas pakai sabu dan ponsel yang digunakan Jennifer untuk berkomunikasi dengan FS. Sedangkan sabu yang dipesan dari FS sudah habis dikonsumsi olehnya.

Sumber : Detik.com

Agen Domino

0 komentar