Kekasih Billy Syahputra Hilda Vitria, Akan Menjalani Sidang Pembatalan Pernikah Dengan Kriss Hatta

Berita Akurat

Berita Akurat - Persidangan Hilda Vitria dan Kriss Hatta yang dikabarkan telah menikah masih belum menemukan jalan keluar, Pacar dari Billy Syahputra ini menyatakan kalau dirinya tidak pernah menikah dengan Kriss, sedangkan pengkuanan Kriss Hatta sangat bertolak belakang.

"Nanti kalau nggak salah bang Billy dapat info dari Hilda dia tanggal 8 ada pembatalan pernikahan. Karena satu hal memang dia merasa tidak pernah menikah, dan dia merasa buku pernikahannya dipalsukan," kata Billy Syahputra ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Billy Syahputra memang tak mau ikut campur terlalu dalam dengan urusan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Menurut Billy Syahputra, suatu saat akan terbongkar siapa yang berbohong dengan masalah itu.

"Ketika buku nikah dipalsukan, otomatis pengadilan agama menerima dong. Kalau misalkan pengadilan agama tidak menerima surat-surat pembatalan pernikahan otomatis ada pernikahan," katanya.

"Nah kenapa Hilda itu surat-suratnya diterima di pengadilan agama karena satu hal, surat-surat dari orang tersebut ada pemalsuan," tambah Billy.

Sebagai kekasih, Billy Syahputra hanya bisa memberikan dukungan untuk Hilda Vitria. Meski begitu, Billy Syahputra menegaskan masalah Hilda dan Kriss tidak berpengaruh dengan asmaranya.

"Nggak ngaruh juga. Setiap hari sama dia (Hilda) fine-fine aja, setiap weekend dia selalu ke rumah masakin. Kalau ada waktu senggang hampir tiap hari ketemu. Santai aja. Katanya Hilda ini pembohongan publik," ujar Billy Syahputra.

Sumber : Detik.com

Agen Domino

0 komentar