Sampaoli : Mauro Icardi Hampir Tergoda Hengkang Ke Real Madrid

Berita Akurat

Berita Akurat - Jorge Sampaoli, sebagai pelatih Agentina menyatakan kalau Muro Icardi hampir saja tergoda untuk pindah ke Real Madrid bursa transfer musim dingin kali ini.

Icardi disebut-sebut jadi target incaran Madrid. Los Blancos berniat mencari striker anyar mengingat melempemnya performa para pemain depannya, khususnya Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale.

Nama Icardi masuk dalam daftar belanja Madrid mengingat performa gemilangnya di pentas Serie A musim ini. Bersama Inter, striker berusia 24 tahun itu sudah membuat 18 gol.

Madrid ditaksir akan bergerak mendekati Icardi di musim panas mendatang. Icardi masih terikat kontrak di Inter sampai 2021, dengan klausul pelepasannya mencapai 110 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Baca Juga : PAN : Zumi Zola Tersangka KPK, Hukum Wajib Dipenuhi !

Sampaoli mengungkapkan kalau Icardi sedianya nyaris tergoda Madrid. Hal itu diketahui saat berkunjung ke Eropa baru-baru ini, yang sekaligus membahas persiapan Piala Dunia 2018.

"Icardi juga sedang dipantau dan nyaris tergoda dengan Real Madrid," kata Sampaoli di As.

Lebih lanjut lagi, Sampaoli juga membahas mengenai peluang Icardi menembus skuat Argentina untuk Piala Dunia 2018.

"Ini masalah yang bagus sebab punya banyak striker tajam di dalam tim dan saat ini mereka semua sedang dalam momen yang bagus. Saya bicara dengan Icardi dan mengatakan kalau dia tetap fokus, bermain bagus, dia akan dipanggil (timnas)," kata Sampaoli.

Sumber : Detik.com

Agen Domino

0 komentar