WOW ! Semua Aset Harta Atas Nama Raffi Ahmad, Hotman Paris : Jangan Percaya Laki !

Berita Akurat

Berita Akurat - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang bersantai bersama dengan Hotman Paris di salah satu tempat kopi terkenal di Jakarta, Kopi Jhonny. Niat Raffi adalah menjadikan Hotman Paris sebagai Konsultan Hukum, akan tetapi Hotman malah membahas soal harta gono-gini untuk Raffi dan Nagita Slavina

Duduk santai di kedai Kopi Johny, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Hotman Paris tiba-tiba bertanya pada Nagita Slavina soal aset yang dimilikinya dengan Raffi Ahmad. Sang pengacara menasihati agar semua aset yang dimiliki diberi nama keduanya.

"Aku kan ngajarin cewek-cewek muda yang baru nikah, kalau nikah itu usahakan kalau beli aset atas nama berdua. Sehingga kalau cerai, suami nggak bisa kabur bawa harta gono gini. Pernyataanya, apakah nyonya Gigi sudah melakukan itu," tanya Hotman Paris.

"Saya ikut suami," ungkap Nagita Slavina.

Hotman Paris pun menasihati Nagita Slavina agar jangan terlalu percaya kepada laki-laki. Apalagi, hati laki-laki mudah berubah.

"Jangan percaya laki. Laki itu emang baik, tapi kalau hati sudah terisi sama seseorang bisa berubah," balas Hotman Paris.

"Kan ada yang jagain di atas," jawab Gigi pendek.


Sumber : Detik.com

Situs Domino99

0 komentar